Berita

2 Curhat Sopir Angkot Kota Bogor saat Ditemui Anies Baswedan

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan menemui sejumlah sopir angkutan kota (angkot) yang beroperasi di Kota Bogor, Jawa Barat di Terminal Baranangsiang, beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, sejumlah sopir curhat kepada Anies.

Salah satu dari mereka mengatakan semua angkot yang beroperasi di Kota Bogor akan dihapuskan. Peghapusan angkot menjadi beban pikiran para sopir.

“Seluruh angkot se-kotamadya mau dihilangkan bulan Desember. Itu yang menjadi pikiran kami semua,” kata dia seperti dilihat dalam video yang diunggah di akun instagram Anies Baswedan, Selasa, 26 September 2023.

Selain itu, Anies juga menerima curhat terkait keberadaan terminal bayangan di Kota Bogor. Terminal itu dinilai membuat rugi para sopir.

“Kalau misalnya bapak jadi presiden, jangan ada terminal bayangan. Sopir angkota, kasihan gitu,” ujar salah satu warga lainnya.

Anies menemui para sopir angkota pada Minggu, 17 September 2023. Ia menerima masukan dan mendengar cerita para sopir angkot dan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor.

Anies meyakini permasalahan serupa juga terjadi di banyak kota di Indonesia. Ia berkomitmen akan menuntaskan persoalan tersebut jika kelak menjadi Presiden termasuk yang terjadi di Kota Bogor.

“Doakan Bapak Ibu sekalian, biar ini bisa kita tuntaskan. Insya Allah terminal ini kembali menjadi yang terbaik. Terminal yang orang bekerja di sini nyaman, bisa hidupnya sejahtera,” ujar Anies.

 

Sumber : medcom.com

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan...

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...