Berita

Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin Sambangi Bogor, Warga Antusias

Pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Cak Imin sambangi Bogor pada Minggu (17/9).

Kehadiran Anies Baswedan dan Cak Imin ke Bogor ini dalam rangka senam bersama sekaligus meresmikan posko pemenangan milenial di DPD PKS Kabupaten Bogor.

Hal ini sebagaimana dilansir oleh JawaPos.com dari Radar Bogor bahwa pasangan Bacapres dan Bacawapres dari Koalisi Perubahan itu menyapa warga Bogor untuk mengobarkan semangat perubahan.

“Keringat bercucuran semangat yang sangat membara di pagi hari ini, kita berkumpul karena ingin perubahan,” ucap Anies Baswedan disambut gemuruh para peserta senam yang hadir.

Melalui hal itu dirinya membawa semangat perubaham untuk mewujudkan apa yang diinginkan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia.

“Para petani, pedagang kecil, dan nelayan menjadi makmur. Karena itu kami butuh kewenangan untuk melakukan perubahan tersebut,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara itu, masih dalam kesempatan yang sama, Bacawapres Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyebutkan bahwa dirinya bersama Anies Baswedan disambut warga Bogor dengan sangat antusias.

Lebih jauh lagi, menurutnya kehadiran masyarakat yang mengikuti senam sehat itu menjadi bukti adanya keinginan masyarakat untuk pemimpin perubahan.

Selain pasangan Bacapres dan Bacawapres, turut hadir pula sejumlah tokoh pimpinan dan kader DPD PKS Kabupaten Bogor beserta simpatisannya.***

 

Sumber : jawapos.com

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan...

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...