Berita

Sumsel jadi Benteng NasDem Menangkan Anies Baswedan

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali meyakini Sumatra Selatan (Sumsel) akan menjadi benteng kekuatan Partai NasDem untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ahmad Ali berharap Sumsel harus menjadi lumbung suara untuk NasDem baik di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Semua kader NasDem di Sumsel yang hadir di sini 6.000 orang harus sepakat dan memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI,” kata Ahmad Ali saat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar DPW NasDem se-Sumsel di Kantor DPW NasDem Sumsel, Minggu, 10 September 2023.

Ahmad Ali menginstruksikan kader NasDem di Sumsel untuk menyosialisasikan visi misi dan gagasan Anies Baswedan saat terjun ke masyarakat.
“Insyaallah jika itu dilakukan, NasDem dan Anies Baswedan akan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ahmad Ali menyatakan bahwa koalisi perubahan yang mengusung Anies Baswedan terdiri dari tiga partai yakni NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan koalisi perubahan itu diharapkan seluruh kader ketiga partai bisa bersama-sama bekerja sama untuk memenangkan Anies Baswedan baik itu di tingkat kabupaten dan kota maupun provinsi.

“NasDem harus bisa memenangkan Pileg dan Pilpres. Kenapa? Karena jika kita bisa menenangkan keduanya kita menentukan arah kebijakan bangsa ini kedepannya untuk Indonesia sejahtera dan berkeadilan,” jelas dia.

 

Sumber : medcom.id

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan...

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...