Berita

PKS Jatim All Out Menangkan Anies Baswedan

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan saat pertemuan dengan para relawan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Anies Baswedan Presiden (GNAP) ANTARA/HO-PKS Jatim.

SURABAYA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Timur (Jatim) menguatkan kolaborasi untuk memenangkan bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan pada Pemilu 2024 di provinsi setempat.

“Kami semua di PKS, baik struktur maupun anggota sudah berkomitmen all out untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden,” kata Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dalam keterangannya di Surabaya dilansir ANTARA, Rabu, 14 Juni.

Menurut dia, komitmen memenangkan Anies Baswedan juga telah disampaikan kepada para relawan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Anies Baswedan Presiden (GNAP) untuk menguatkan kolaborasi, di Kantor PKS Jawa Timur, Rabu (14/6).

Hadirnya para relawan Anies Baswedan itu, menurut Irwan, menjadi kekuatan untuk melakukan perubahan agar Indonesia lebih baik.

“Pertemuan itu merupakan bukti kolaborasi semakin solid. Ini bagian dari ikhtiar untuk melahirkan kepemimpinan yang baru untuk perubahan Indonesia,” katanya.

Irwan menjelaskan empat pilar PKS dalam menjalankan politiknya, yaitu politik kebangsaan, pemberdayaan, silaturahmi dan spiritual.

“Mudah-mudahan dengan empat pilar ini, kami bisa mendapatkan kemenangan penuh berkah dan bermartabat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua GNAP Jawa Timur Luluk Muawanah mengingatkan para relawan untuk meluruskan niat.

“Niat harus baik, harus lurus, dalam rangka untuk berkontribusi pada Indonesia. Jika niat baik, Insya Allah akan dimudahkan Allah,” kata Luluk.

Perwakilan Tim GNAP Pusat Lucyana Kartakusuma yang juga hadir di acara tersebut mengapresiasi PKS Jawa Timur yang telah mengakomodir kegiatan ini.

“Terima kasih, saya tidak menyangka kegiatan ini difasilitasi PKS Jatim. Ini kolaborasi yang keren, relawan Anies Baswedan berkolaborasi partai politik,” ujar Lucyana.

 

Sumber : voi.id

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan...

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...