Berita

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal capres cawapres Pemilu 2024. Paloh mengatakan Anies sebagai calon pemimpin negeri yang terbaik.

“Tanpa terasa perjalanan waktu sejak 3 Oktober tahun 2022 dan hari ini 19 Oktober, itu artinya sudah 1 tahun 16 hari kita melalui tahapan perjalanan waktu setelah kita mendeklarasikan tokoh kita, calon presiden kita, Bung Anies Baswedan di tempat ini,” kata Paloh, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

“Seluruh energi yang kita miliki telah kita daya gunakan sedemikian rupa, untuk apa, untuk agar spirit, semangat niat baik kita menghadirkan calon pemimpin negeri ini, yang terbaik daripada yang baik-baik kita miliki di negeri ini,” sambungnya.

Paloh mengakui banyak rintangan dan cobaan dalam mengusung Anies sebagai calon presiden. Paloh mengatakan seakan-akan ia menyebut ada pihak yang membuat adanya rasa keraguan. Namun, ia meyakini Anies adalah calon pemimpin terbaik.

“Kita semuanya memaklumi, jalan yang kita lalui bukanlah jalan yang biasa biasa saja. Kita menghadapi berbagai cobaan, kita juga menghadapi berbagi perasaan sinisme, ketidakpercayaan, keraguan, seakan-akan kita dipaksa untuk percaya bahwa kita tidak memiliki kapasitas, sekaligus tidak berdaya untuk memperjuangkan apa yang kita yakini, Anies Baswedan adalah yang terbaik dan yang baik-baik sebagai calon pemimpin negeri ini,” katanya.

Paloh mengaku akan menang dengan dukungan dan doa dari seluruh pihak, serta ridho Allah.

“Kita lalui tahapan itu, dan itu juga tidak terlepas dari keyakinan kita, konsistensi sikap kita dan nyata semuanya itu adalah karena ridho Allah SWT, alam semesta memberikan dukungannya kepada kita, hngga betapa besarnya dan betapa beratnya rintangan itu, insyaallah kita akan mampu melewatkan itu,” katanya.

Sumber : news.detik.com

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...

Nasdem Pastikan Visi-Misi Anies Sesuai RPJPN yang Dibuat Jokowi

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai NasDem Siar Anggretta Siagian memastikan, dokumen visi-misi...