Uncategorized

Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Makassar Penuh dengan Lautan Massa

Jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Makassar ramai diikuti warga setempat.

Aktivitas jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Makassar tersebut diketahui berlangsung pada Minggu (24/9).

Ratusan ribu warga yang sudah terdaftar di hari sebelumnya, terpantau melakukan jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di rute Jl Jenderal Sudirman, Haji Bau, Kartini, hingga Makassar.

Terlihat dari akun X @Yurissa_Samosir, memperlihatkan video yang diambil dari drone nampak jalan penuh dengan sesak lautan manusia.

Dalam video tersebut juga terlihat berbagai tenda, pegiat ukm semakin menambah keramaian jalan gembira Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar itu.

Menurut keterangan Panitia H. Tamsil Linrung dikutip dari akun X @Yurissa_Samosir, peserta yang sudah mendaftar akan mendapat kupon berjumlah 500 ribu orang.

Saat pelaksanaan berlangsung, lokasi kegiatan begitu penuh, bahkan ada komentar akun X @MargoAwangAwung mengutip pernyataan Anies Baswedan yang hadir sampai satu juta orang lebih.

Banyaknya peserta yang hadir dan memadati pelaksanaan jalan gembira Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat dukungan dari ribuan pengguna akun X.

Sampai artikel ini diterbutkan, akun X @Yurissa_Samosir terlihat sudah ditonton oleh pengguna X sebanyak 19 ribu akun.

Dukungan terhadap postingan akun X itu juga membanjiri di menu komentar akun X @Yurissa_Samosir.

Seperti yang ditulis oleh akun X@hendrsunndr yang menyebut kalau Anies Baswedan melakukan acara di manapun akan disambut baik oleh warga yang ada di tempat itu.

“Ini parah nih…dimana mana sambutan buat pak anies selalu membludak,” tulis akun X@hendrsunndr.

Bahkan padatnya yang terlihat oleh video drone yang telah diunggah oleh pengguna akun X @Yurissa_Samosir  itu belum seberapa lantaran hanya dpaa menjangkau sebagian.

Menurut komentar akun X @mathsoil1 drone hanya menjangkau 200 meter sedangkan peserta yang ikut di lokasi memenuhi tempat yang lebarnya mencapai 700 meter.

Menurut rencana, setelah mengadakan kegiatan jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan dilanjut dengan kegiatan di Universitas Hasanudin.

Belum diketahui jam resmi mengenai jadwal resmi kegiatan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Universitas negeri yang ada di Makassar itu.

Kegiatan di Universitas Hasanudin dapat diketahui dari unggahan akun X @Alesi Purnomo yang menyebut akan mengadakan kegiatan di Universitas Hasanuddin.

Namun, kegiatan yang akan dilakukan makassar berkenaan dengan kuliah kebangsaan dengan persera dari mahasiswa Universitas Hasanuddin itu.

Bhajan akun lain, @dwiewibawanto berharap ada kegiatan serupa di Yogyakarta, akan tetapi bukan jalan namun dengan menggunakan sepeda.

“Gowes bareng dong pak (sembari mengutip akun X Anies baswedan),” tulis komentar @dwiewibawanto.

Hingga saat ini akun X @hendrsunndr sudah dipakai lebih dari seribu akun X dan terus bertambah.***

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Kala Anies Baswedan ‘Dihujani’ Pertanyaan dari Mahasiswa hingga Dosen FISIP UI

JAKARTA – Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengisi kuliah kebangsaan di...

Hadiri Deklarasi Relawan KIB di Semarang, Anies: Biar yang Zalim Saling Repot

Semarang – Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan hadir dalam deklarasi relawan Kuning...

Riwayat Pendidikan Anies Baswedan, Pernah Jadi Rektor Termuda di Usia 38 Tahun

JAKARTA – Riwayat pendidikan Anies Baswedan tentu sudah tidak diragukan lagi. Pria...