Berita

Sambangi 2 Pesantren di Jombang, Istri Anies Baswedan Didoakan Kiai

Istri bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan, Ferry Farhati menyambangi Pondok Pesantren Darul Ulum dan Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar dalam lawatannya ke Jombang, Rabu (30/8) malam.
Ferry mengatakan kunjungannya ke pesantren merupakan kali kedua setelah awal Agustus lalu melaksanakan agenda serupa bersama Anies. Sebelum Jombang, Ferry telah bersilaturahmi ke pesantren di Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Probolinggo.

“(Datang ke pesantren) sebuah perjalanan yang memberikan kesan mendalam bagi saya, sekaligus membuka wawasan baru bagi kami tentang peran pesantren yang begitu instrumental dalam menjaga kehidupan bermasyarakat di sekitarnya. Begitu juga dalam pembentukan generasi akhlakul karimah,” tutur Ferry dalam keterangan tertulis, Kamis (31/8/2023).

Baca juga:
Syarief Hasan: Partai Demokrat Tak Pernah Ragu Dorong Komitmen Koalisi
Kunjungan Ferry ke Pondok Pesantren Darul Ulum disambut antusias oleh para santriwan dan santriwati yang berbaris rapi di pintu masuk pesantren. Mereka melantunkan selawat thola’al badru menyambut kedatangan Ferry.

Para pengasuh pesantren, Nyai Anis bersama suaminya KH Cholil Dahlan tampak senang menyambut kedatangan Ferry. Setelah bersalaman dan berpelukan sesaat setelah Ferry keluar dari mobil, Nyai Anis dan Ferry lalu masuk ke ruang tamu. Mereka berbincang sambil menikmati suguhan yang tersedia.

Berlangsung sekitar 30 menit, pertemuan tersebut juga berbuah doa. Sebelum Ferry pamit melanjutkan agenda ke Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Cholil berdoa agar Ferry dan Anies Baswedan selalu sehat dan dijaga Allah.

Baca juga:
Fery Farhati Takziah ke Rumah Duka Ferry Mursyidan, Sampaikan Pesan Anies
Dalam kunjungannya ke Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Ferry disambut oleh nyai dan para ning di kediaman kiai. Ferry tampak akrab berbincang dengan tuan rumah.

Sumber : detik.com

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan...

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...