Berita

Anies Baswedan Hadiri Acara Jalan Sehat di Padang

JAKARTA – Anggota tim 8 koalisi pengusung Anies Baswedan, Sudirman Said, mengatakan Anies melakukan sosialisasi dalam agenda Jalan Sehat yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat, Ahad, 6 Agustus 2023.

Sudirman mengatakan sosialisasi dilakukan setelah kegiatan itu beberapa lama tidak dilakukan Anies karena memasuki Ramadan. “Termasuk menunaikan ibadah haji,” ujar Sudirman, Ahad, 6 Agustus 2023.

Dia mengatakan kegiatan sosialisasi ini akan terus dilanjutkan. Anies Baswedan, kata Sudirman, akan bertemu dan menyapa masyarakat. “Insya Allah Pak Anies akan melanjutkan keliling untuk kembali bertemu rakyat,” ucap dia.

Sudirman menyebut sebelum sosialisasi di Sumatera Barat pada hari ini, sebelumnya Anies juga mengunjungi Jawa Barat. “Hari ini di Sumatera Barat. Besok rencananya ke Jawa Timur,” ujarnya.

Menurut Sudirman, sosialisasi Anies di berbagai daerah disambut antusias, termasuk undangan dari berbagai komunitas. “Banyak sekali undangan dari berbagai komunitas, yang tertunda menunaikannya,” katanya.

Menurutnya, sosialisasi ke daerah-daerah yang Anies lakukan merupakan rencana yang disusun mitra Koalisi Perubahan. “Ini juga bagian dari pelaksanaan perjalanan bersama tiga partai yang sudah direncanakan,” katanya.

Sebelumnya, Anies Baswedan jalan santai bersama kader PKS, yang merupakan mitra koalisi.

Titik awal perjalanan Jalan Santai Anis Baswedan beserta kader PKS mulai dari lapangan parkir kantor DPW PKS Sumbar, Jalan Adinegoro 47 menuju lapangan eks Asia Biskuit, Jalan Hamka, Tabing, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Usai serangkaian Jalan Sehat, Anies diketahui juga akan menyaksikan Apel Siaga Kader PKS beserta simpatisan menyatakan pernyataan sikap dan komitmen memenangkan Anies di Sumatera Barat.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles

Surya Paloh: Anies Baswedan adalah yang Terbaik Sebagai Calon Pemimpin Negeri

Ketum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sambutan menjelang pendaftaran Anies Baswedan dan...

Doa Ibunda Anies Baswedan untuk Pasangan AMIN

Bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengawali kegiatan...

Anies Baswedan Awali Pendaftaran Capres dengan Shalat Subuh Berjemaah Bersama Keluarga

Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengawali hari pendaftaran calon presiden...

Anies Baswedan Dinilai Memiliki Keunggulan Diplomasi Luar Negeri Dibanding Bakal Capres Lainnya

Di tengah kondisi global yang sangat dinamis mulai dari eskalasi konflik beberapa...